Paulus Tepis Kabar Karolin Maju Gubernur Sebagai Calon Tunggal dari PDI Perjuangan

Paulus Andy Mursalim, Calon Wali Kota Pontianak. Foto : Istimewah

BorneOneTV – Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Paulus Andy Mursalim menepis kabar bahwa Karoline Margaret Natasa akan maju sebagai gubernur Kalbar.

Ia menyangkal bahwa PDI Perjuangan hanya mengusung satu nama ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon tunggal untuk maju sebagai calon gubernur Kalbar.

“Kalau kami PDI perjuangan mengusung calon tunggal, mana buktinya, tidak ada kan, walaupun PDI bisa mengusung sendiri , namun partai kami sendiri mempunyai suatu mekanisme dan proses,” kata Paulus, Minggu 6 Agustus 2017.

Namun dirinya mengakui, PDI Perjuangan tetap akan mencari kader internal yang terbaik untuk memimpin Kalimantan Barat lima tahun ke depan.

“Itu yang terbaik itulah yang kita munculkan,  namun PDI Perjuangan tidak menutup kemungkinan siapa saja, kalau itu yang terbaik apa salahnya,  tapi kalau kita kader yang terbaik, ya lebih baik sendiri,” tambahnya.

Untuk menentukan siapa yang terbaik, lanjut Paulus, PDI Perjuangan mempunyai cara dan mekanisme partai tersendiri. Semuanya masih ada proses, hasil dari proses itulah nanti yang menunjukkan siapa yang lebih layak untuk mempimpin Kalimantan barat.

“Kita sedang manjalankan survei, PDI Perjuangan sendiri pun akan menyeleksi mana yang terbaik, karena kita maju untuk menang, semuanya disurvei, bukan hanya Pilgub,  tapi semuanya, termasuk Kabupaten dan Kota, kita usahakan secepat mungkin hasilnya,” pungkasnya. (Bgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.