Miliki Sabu Dua Pemuda di Singkawang Diciduk Polisi

BorneOneTV – Dua tersangka masing-masing berinisial R (29) dan Y (23) diciduk Kepolisisan Singkawang karena diketahui memiliki narkoba jenis sabu, pada Rabu 02 Agustus 2017.

Dikatakan Kasat Narkoba Polresta Singkawang, IPTU Iwan Gunawan bahwa dalam penangkapan kedua tersangka tersebut diamankan barang bukti berupa satu paket sabu dalam kemasan plastik klip, satu buah sendok yang terbuat dari pipet, lima lembar plastik klip dan satu buah alat hisap yang terbuat dari botol larutan penyegar.

“Penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat, mendapat informasi tersebut personel satuan narkoba Polres Singkawang langsung mendalami informasi tentang adanya tindak pidana narkoba tersebut. Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, unit satuan narkoba Polres Singkawang pun melakukan penangkapan terhadap R dirumahnya yang berada dijalan Gayung Bersambut, Rt 001 Rw 001, Kelurahan Setapuk Kecil, Kecamatan Singkawang Utara,” ujarnya, Minggu 06 Agustus 2017.

Saat penangkapan Dikatakannya tersangka R sedang bersama Y, lalu keduanya diamankan ke Polres Singkawang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Keduannya kita amankan ke Polres Singkawang untuk pemeriksaan lebih lanjut beserta Barang Bukti,” pungkasnya.(Daeng/jabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.