Tahun Depan Bandara di Kabupaten Sukabumi Mulai Dibangun

banner 120x600

BorneOneTV –  Rencana Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) membangun bandara di Kabupaten Sukabumi, sepertinya bukan isapan jempol semata.

Nantinya, keberadaan bandara ini akan menunjang pada objek wisata Geopark Ciletuh tingkat Intrernasional.

Hanya saja, terdapat perubahan lokasi pembangunannya. “Semula rencana pembangunannya akan di lakukan di Citarate, Kecamatan Ciracap, sekarang ada perubahan.

Kalau tidak ada halangan, proses pembangunan akan dimulai tahun depan di Kecamatan Warungkiara sukabumi.

Nantinya, keberadaan bandara ini akan menunjang pada objek wisata Geopark Ciletuh tingkat Intrernasional. sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat melalui Kementrian Perhubungan terkait rencana pembangunan ini.

Keberadaan bandara akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, kendati masih wacana, namun sudah banyak investor yang akan ber investasi di Sukabumi.

BPPT ternyata sudah punya teknologi atasi kelangkaan garam

Kehadiran kawasan Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhanratu (GNCP) menjadi salah satu aspek yang mendorong para investor masuk ke Kabupaten Sukabumi.

Sehingga, untuk pengoptimalannya, ia pun berjanji akan terus melakukan peningkatan pembangunan di wilayah tersebut. “Akhir tahun ini, gerbang penyambutan tamu akan berdiri di kawasan GNCP. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: