Tekno  

Tak Mau Ketinggalan Postingan Kesukaan Kamu di FB, Ini Rahasianya

banner 120x600

BorneOneTV –  Kamu mungkin memiliki beberapa grup di Facebook yang menjadi minat atau kesukaanmu. Seperti grup hobi, jual beli, atau yang berisi info-info penting.

Nah, tentunya kamu tidak mau kehilangan momen perkembangan postingan dalam grup kamu itu bukan?

Sayangnya, tidak semua orang paham bagaimana sistem di Facebook agar tidak kehilangan momen penting di grup tersebut.

Salah satunya adalah memberikan komentar ‘sampah’ pada postingan di grup yang kita suka semata-mata untuk mengikuti perkembangan postingan itu. Misalnya hanya menuliskan “Mengikuti”, “.” (Titik), “Jejak”, “Pantau” dan lain sebagainya.

Solusi itu memang bagus agar kamu tidak ketinggalan informasi. Namun tentu kamu juga akan mendapatkan notifikasi yang tidak perlu dari orang lain yang menuliskan komentar ‘sampah’ serupa.

Facebook sebenarnya memiliki fitur yang memungkinkan kamu mengikuti postingan tanpa perlu memberikan komentar ‘sampah’ seperti itu, dilansir Lifehacker, Minggu 06 Agustus 2017.

Pada tiap postingan, di pojok kanan atas memiliki tanda panah kecil yang menunjukkan arah bawah. Kamu cukup mengklik tombol itu dan kamu akan melihat beberapa pilihan. Pilih ‘Turn on notification for this post’.

Cara ini juga berlaku untuk menonaktifkan notifikasi yang kamu anggap tidak penting atau kamu telah ikut berkomentar. Caranya cukup memilih ‘Turn off notification for this post’. (Shemi/arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: