Timnas U-19 coret tiga pemain

BorneOneTV –  Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Indra Sjafri mencoret penjaga gawang Rakasurya Handika, bek Nicholas Pambudi dan penyerang Charalambos Elias David dalam persiapan tim menjelang Piala AFF U-18 pada 4-17 September 2017.

Menurut Indra, dalam laman resmi PSSI, ketiga pemain itu tidak bisa bersaing dengan pemain lain.

“Kami sudah semakin dekat dengan Piala AFF jadi harus semakin fokus. Pengurangan pemain tentu akan kami lakukan lagi, karena kami hanya akan membawa 23 pemain di Piala AFF,” kata Indra.

Dengan dicoretnya tiga pemain yang dua diantaranya adalah peemain panggilan dari luar negeri yaitu Nicholas dan Charambalos, jumlah pemain yang ada di tinggal 28 orang.

Timnas U-19 saat ini berada di Yogyakarta sampai selama dua minggu untuk menjalani latihan menjelang Piala AFF U-18 di Myanmar.

Pada 31 Oktober-8 November 2017, timnas U-19 akan mengikuti babak Kualifikasi Piala Asia U-19 tahun 2018.

28 pemain timnas U-19 adalah Muhammad Riyandi, Barito Putera, Gianluca P. Rossy dan Aqil Savik di posisi penjaga gawang.

M. Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Rachmat Irianto, Julyano Pratama Nono, Kadek Raditya, Ahmad Saeful Hidayat, Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson dan Nurhidayat Haris sebagai pemain bertahan.

Teuku Noer Fadhil, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi Witriawan, Adha Nurrokhim, Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Jefry Hendry Bisai, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Egy Maulana Vikri dan M Lutfi Kamal pada gelandang. Hanis Saghara Putra, M. Rafli Mursalim dan Deka M. Toha pada posisi penyerang. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.