Tanpa Ronaldo, Madrid Yakin Kalahkan MU

Punggawa Real Madrid bersama Zidane. Foto : arah.com

BorneOneTV – Cristiano Ronaldo akhirnya kembali berlatih bersama skuad Real Madrid kendati megabintang asal Portugal  itu tidak akan tampil memperkuat Los Blancos saat menghadapi Manchester United pada Piala Super Eropa di Skopje, Makedonia, Selasa 08 Agustus 2017.

Ronaldo harus beristirahat setelah melalui periode melelahkan dengan bermain untuk Portugal pada Piala Konfederasi dan menjalani persidangan di Madrid dalam perkara dugaan penghindaran pajak  di Spanyol.

Pesepakbola berjuluk CR7 itu baru kembali berlatih akhir pekan lalu sehingga akan menjadi kejutan besar jika Zinedine Zidane memaksanya bermain melawan mantan klub dan pelatihnya, Jose Mourinho.

“Dia harus beristirahat, dia memiliki waktu libur dan itu penting,” kata Zidane  dilansir dari AFP, Senin 07 Agustus 2017.

Ronaldo mencetak dua gol saat Los Galacticos menundukkan Juventus  4-1 pada Final Liga Champions 2017. Kemenangan itu memastikan Madrid sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan trofi pada era Liga Champions dan menyelesaikan musim gemilang dengan memenangkan La Liga.

Madrid juga memenangkan Piala Super Eropa 2016 dengan menundukkan Sevilla 3-2 melalui babak tambahan di Trondheim, Norwegia.

“Real Madrid adalah tim, klub, institusi yang lapar. Kami semua tahu di mana kami berada dan ketika Anda menyelesaikan musim seperti kemenangan tahun lalu, ini membantu Anda mencoba melakukan hal yang sama saat memasuki musim baru,” kata Zidane yang timnya akan menghadapi Barcelona akhir pekan ini pada Piala Super Spanyol.

Di sisi lain, Real Madrid gagal tampil impresif pada pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Di bursa transfer, mereka juga belum mendatangkan pemain dengan nama  besar.

Mereka baru mendatangkan dua pemain muda Dani Ceballos dari Real Betis  dan Theo Hernandez dari Atletico Madrid.

Sebaliknya, MU berupaya memperkuat skuad gar mampu bersaing di Liga Inggris  dan Liga Champions dengan mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica, Nemanja Matic  dari Chelsea  dan ujung tombak Everton Romelu Lukaku, demikian dilansir dari AFP. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.