Bayi Ini Bebas Naik Grab Seumur Hidup

BorneOneTV – Seorang bayi yang lahir di dalam taksi Grab mendapat hadiah berupa bebas naik GrabTaxi seumur hidupnya karena lahir saat perjalanan menggunakan GrabTaxi.

Kejadian yang tidak biasa ini terjadi saat pengemudi Grab, Nesamani Raju mengambil seorang penumpang hamil yang sedang menuju ke Sentul Medical Center. Namun Raju tidak menyangka penumpangnya akan melahirkan sebelum mereka mencapai rumah sakit tepat waktu.

Wanita hamil itu didampingi oleh suaminya dan seorang teman yang berharap bisa segera sampai di rumah sakit hingga lalu lintas padat memperlambat waktu tempuh mereka.

Pada saat itu, penumpang hamil tiba-tiba mulai berteriak-teriak. Menurut StraitsTimes yang dilansir dari Next Shark, bayinya lahir ketika pengemudi Grab sampai di pintu masuk rumah sakit.

Meski sempat gagal mencapai tujuan tepat waktu, sang ibu sekarang merasa lega. Bagaimanapun, bukan hanya berhasil tiba di rumah sakit namun, bayinya yang juga akan mendapatkan beberapa tunjangan luar biasa dari Grab.

Dalam akun Facebooknya, Grab mengucapkan terima kasih kepada pengemudi mereka, Raju, karena tetap tenang dalam mengatasi situasi dan karena bisa membawa bayinya dengan selamat ke rumah sakit. Grab pun merayakan kelahiran bayi itu dengan menyatakan bahwa mereka “sangat gembira” ini terjadi dalam perjalanan Grab.

“Untuk merayakan acara yang menggembirakan ini, kami memberi bayi itu gratis naik Grab seumur hidup,” kata Grab. (Shemi/arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.