Unik, Hotel Ini Bentuknya Mirip Bola Mata

BorneOneTV – Kamu ingin mencoba menginap di penginapan yang unik dan menantang? cobalah menginap di Free Spirit Spheres. Disini kamu akan merasakan sejuknya alam dan pemandangannya dimana, penginapan ini terletak di hutan hujan Vancouver, Kanada.

Uniknya, hotel ini berbentuk bulat seperti bola mata, dimana lingkaran bulat dan kaca di tengahnya membentuk seperti mata manusia.

Bola mata raksasa itu ternyata memiliki desain bagian dalam yang sangat elegan. Lengkap dengan tempat tidur yang nyaman, furnitur berkelas, serta pemandangan hutan yang sangat indah disaksikan dari atas pohon.

Uniknya, pupil mata yang terlihat dari luar ternyata adalah sebuah jendela tempat pengunjung menikmati pemandangan suasana hutan. Jika sedang musim semi, pasti sangat indah melihat bunga-bunga dan pucuk tumbuhan mulai bermunculan.

Namun, bagi kamu yang berusia di bawah 16 tahun tak boleh menginap di penginapan ini. Alasannya tentu masalah keamanan, sebab untuk mencapai hotel bergantung ini, kamu harus menaiki tangga kayu yang diikat dengan tali. Tentu sangat berbahaya untuk anak kecil.

Tarif menginap di penginapan ini cukup mahal, yaitu Rp 1,4 juta per malam untuk satu orang. Tertarik menginap di penginapan bola mata ini?. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.