Daftar ke PPP, Muda-Jiwo Sebut Siap Selamatkan Kubu Raya

Pasangan Muda Mahendrawan dan Sujiwo saat mendaftar ke PPP Kubu Raya

BorneOneTV – Dengan ditemani ratusan militan MJ, pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan Sujiwo, Sabtu 12 Agustus 2017 mendaftar ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kubu Raya, Jalan Adi Sucipto, Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya.

Dua pasangan yang telah mendapat rekomendasi seratus persen dari Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh ini telah berkomitmen maju sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2018/2023 untuk menyelamatkan Kabupaten Kubu Raya. Pasangan yang diantar ribuan masyarakat Kubu Raya ini diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Kubu Raya, Zakaria, Sekretaris DPC PPP Kubu Raya, Suryansyah serta sejumlah panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan bersama Sujiwo langsung berorasi dihadapan ribuan masyarakat Kubu Raya dan para militan mereka. Dalam orasi politiknya, kedua pasangan ini juga mengajak DPC PPP Kubu Raya untuk berjuang bersama untuk membangun dan menyelamatkan Kabupaten Kubu Raya.

Muda Mahendrawan mengatakan bahwa, selain untuk mendaftar sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2018/2023, kedatangan mereka di Sekretariat DPC PPP Kubu Raya juga untuk mengajak Partai Perjuangan Pembangunan berlambang Ka’bah ini untuk sama-sama berjuang membangun dan menyelamatkan Kubu Raya kedepan untuk lebih baik dan berkualitas dalam segala bidang.

“Kita berharap DPC PPP Kabupaten Kubu Raya dapat berjuang bersama-sama untuk Kubu Raya kedepannya,” ungkap Muda Mahendrawan.

Semangat perjuangan Kabupaten Kubu Raya menurut mantan Bupati Kubu Raya ini sangat perlu dibangun dan diselamatkan agar masyarakat Kubu Raya yang berada disembilan Kecamatan ini benar-benar dapat menikmati dan merasakan keadilan dan juga kesejahteraan masyarakat sesuai dengan harapan dimekarnya Kabupaten Kubu Raya sepuluh tahun yang lalu.

“Saya dan pak Sujiwo sudah berkomunikasi dengan baik bersama dengan segenap pengurus PPP, baik ditingkat Provinsi Kalbar maupun tingkat Kabupaten Kubu Raya sendiri. Dan kami berkeinginan untuk bisa bersama-sama dengan Partai PPP untuk membangun Kabupaten Kubu Raya menjadi lebih baik lagi kedepannya,”jelas Muda.

Sementara  itu Balon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengatakan bahwa dirinya bersama dengan pak Muda Mahendrawan mendaftar Ke PPP sebagai bukti keseriusan dan juga pemantapan  langkah untuk bersama-sama maju pada Pilkada Kubu Raya periode 2018 mendatang.

“Saya bersama dengan Pak Muda, merasa sangat terpanggil untuk menyelamatkan Kubu Raya ini, karena Pemimpin yang bijak, cerdas, dan pro rakyat adalah pemimpin yang memikirkan kepentingan masyarakatnya secara mayoritas,”tegas Sujiwo.

Menurut Sujiwo , sebagai seorang pemimpin haruslah dapat memikirkan keinginan dan juha harapan masyarakat yang mayoritas, jika masyarakat Kabupaten Kubu Raya mayoritasnya sebagai petani, maka kebijakan sebagai seorang pemimpin dapat mengalokasikan anggaran lebih besar untuk sektor pertanian yang memang menjadi mayoritas masyarakatnya itu.

“Jika daerah itu mayoritas penduduknya sebagai nelayan tentu anggaran pada sektor perikanan harus lebih besar, karena itu yang memang dibutuhkan dan di inginkan masyarakat, sehingga anggaran yang dialokasi itu bisa tepat sasaran,” tegas Sujiwo. (fsl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.