Polisi Amankan Pencuri dan Penadah TV di Pontianak Timur

Salah satu pelaku. Foto: Ist

BorneOneTV – Unit Reserse Kriminal Polsek Pontianak Timur mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan pertolongan jahat (penadah) Jalan Tanjung Raya I, Kelurahan Dalam Bugis, Pontianak.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz mengungkapkan kedua tersangka tersebut Yusdiansyah (25) pelaku curat dan Agus Susanto (30) sebagai penadah warga Jalan Panglima Aim Kontrakan seruni Indah II dan Jalan Tanjung Raya I, Gang Klontan, Kelurahan Dalam Bugis.

“Pada November 2016 pelaku masuk ke dalam rumah korban saat korban sedang tertidur di dalam kamar, kemudian pelaku mengambil satu unit TV Merk Sharp 43 Inci di ruang tamu, sehingga korban mengalami kerugian Rp4.2 juta,” papar kapolsek, Minggu 13 Agustus 2017.

Kompol Abdul Hafidz mengatakan, pada hari Kamis 10 Agustus 2017 petugas mendapat informasi keberadaan pelaku, kemudian dilakukan penangkapan.

“Saat ini barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Pontianak Timur guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Bgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.