Berniat Jual Motor Curian, Dua Bersaudara Dicokok Polsek Pontianak Timur

Salah satu tersangka dari dua bersaudara yang dibekuk polisi di Kampung Beting. Foto : Istimewah

BorneOneTV – Unit Reserse Kriminal Polsek Pontianak Timur mengamankan dua orang bersaudara tersangka yang diduga melakukan tindak pidana pencurian bermotor. Kedua bersaudara tersebut dibekuk oleh anggota kepolisian di Kampung Beting karena mencoba menjual barang hasil curian tersebut.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz mengungkapkan kedua orang tersangka tersebut yaitu Fahmi Munawar, Mansyur (27) dan Ferdi Ramadan (22), warga Jalan Komyos Soedarso, Komplek Surya Kencana, Pontianak Barat.

“Kedua tersangka tersebut merupakan dua bersaudara, melakukan pencurian motor di Jalan Komyos Soedarso, samping sekolah SMK 4 Pontianak Barat pada Selasa 15 Agustus 2017 sekitar pukul 09.00 WIB,” katanya kepada BorneOneTV, Rabu 16 Agustus 2017.

Kapolsek mengatakan, pada saat melakukan aksinya kedua pelaku itu dibantu oleh Alek yang saat ini masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Pada hari selasa15 agustus 2017 sekitar pukul 21.30 anggota unit reskrim mendapatkan informasi bahwa ada dua orang laki-laki yang hendak menjual sepeda motor ke daerah Kampung Dalam Beting tanpa dilengkapi Plat motor, kemudian dari informasi tersebut dilakukan penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Pontianak Timur dan berhasil ditangkap kedua pelaku tersebut di kampung beting,” papar Kapolsek.

Dari tangan tersangka disita barang bukti berupa satu unit sepeda motor curian jenis Yamaha Mio Sporty warna biru yang telah dimanakan di Mapolsek Pontianak Timur .(Bgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.