Buah Hati Dirudapaksa, Sang Ibu Tuntut Keadilan ke Polres Kapuas

Rafiah saat melapor ke Polres Kapuas. Foto: Beni roska

BorneOneTV – Keadilan belum berpihak kepada rakyat, mungkin itulah yang tengah dirasakan oleh Rafiah warga Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Hingga saat ini, dirinya mencari keadilan dan kejelasan kasus yang menimpa anaknya Fitiriah (24) yang menderita keterbelakangan mental yang menjadi korban rudapaksa oleh pria paruh baya bernama Supri (60).

Kepada BorneoneTV, Rabu 16 Agustus 2017, Fauziah menceitakan jika kejadian bermula pada bulan Oktober 2016 saat Fitriah berkunjung ke umah sepupunya yang tak jauh dari rumahnya.

“namun di pertengahan jalan Fitriah dipanggil oleh supri untuk mampir di rumahnya, dengan lugunya Fitriah mampir namun tidak disangka sesampai dirumah nya pelaku, Fitri dipegang payudara dan kemaluannya hingga Supri memasukan kemaluannya ke kelamin Fitriah,” ujar Rafiah.

Lanjut Rafiah, terbongkarnya kejadian itu berselang beberapa bulan setelah kejadian, setelah dirinya melihat perut korban Firiah yang sudah membesar.

“Pihak keluarga berusaha menanyakan ke korban dan pelaporan ke RT setempat. Bukan ke RT saja, keluarga juga langsung melaporkan ke polres kapuas terkait kejadian itu,” ucapnya.

Rafiah berharap polisi segera melakukan tindakan terkait kasus yang dialami anaknya. Dan pelaku dapat segera ditindak sesuai hukum yang berlaku. (Beni Roska)

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 6230 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.