Kampung Merah Putih Meriahkan HUT RI di Kabupaten Kapuas

Kampung modern di Jalan Pemuda, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas yang diresmikan menjadi kampung merah putih. Foto : Beni Roska

BorneOneTV – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun, warga kampung modern menyulap kampung mereka menjadi kampung merah putih yang berada di Jalan Pemuda, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Dalam hal ini Polres Kapuas pun ikut serta untuk membantu warga kampung modern untuk menyulap kampung mereka.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat sangat mengapresiasi inisiatif dari warga kampung modern, pada kesempatan itu dirinya langsung mengunjungi lokasi dimana kampung modern berada dan sekaligus diminta untuk meresmikannya menjadi kampung merah putih.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukkan warga di kampung modern, gotong royong untuk membersihkan kampung mereka juga mencatnya menjadi warna merah putih,” ungkap Ben, Kamis 17 Agustus 2017.

Ben mengharapkan, gotong royong masyarakat di kampung modern yang berganti nama menjadi kampung merah putih tersebut tetap terjalin dengan baik.

“Ini menandakan persatuan dan kesatuan di kampung modern terbangun dengan baik, beginilah contoh masyarakat yang cinta tanah air,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kapuas dan Kapolres Kapuas langsung melakukkan pemotongan pita untuk meresmikan kampung modern menjadi kampung merah putih. ( Beni Roska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.