Bagasi Penumpang Lion Air Kembali Dibobol

BorneOnetV – Kejadian pembobolan bagasi penumpang kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang penumpang maskapai Lion Air dengan penerbangan Jakarta-Ponianak-Jakarta.

Akun facebook bernama Roseline Jahja memposting kalimat kekesalannya terhadap pelayanan maskapai Lion Air.

“Saya menunggu sampai hari ini, 16 Agustus… tepat 3 hari setelah kejadian yang tidak mengenakkan terjadi terhadap saya, Natalia Maria, dan Susana Tjhin dalam perjalanan kami Jakarta-Pontianak-Jakarta dengan menggunakan penerbangan L***Air… Mengapa? Karena dijanjikan maksimal 3 hari, saya akan dihubungi pihak L***Air sehubungan dg laporan saya pada 13 Agustus di Bandara Soetta. Tetapi nyatanya, tidak ada telepon ataupun e-mail tindak lanjutnya. Bahkan, saya sempat menelepon nomor HP yang diberikan kepada saya sebanyak 9x hari ini, namun tidak direspon sama sekali,” kata Roseline pada akun Facebooknya.

“Saya postingkan video saat kejadian, video penjelasan saya mengenai kronologis dan masalahnya, beserta beberapa foto-foto. Silahkan, disimak,”.

“Saya akhirnya memutuskan membuat ini dalam postingan di sosial media dengan harapan masalah-masalah seperti ini diberikan perhatian dan dicarikan solusi terbaiknya, ada perbaikan, ada tindak lanjut, dan perubahan ke arah yang lebih baik dari pihak perusahaan maskapai penerbangan L***Air khususnya, dan pihak-pihak terkait sehubungan dengan keamanan pelayanan bandara dan penerbangan pada umumnya,”.

“Untuk teman-teman yang bepergian, mohon perhatikan untuk lebih berhati-hati…terutama, JANGAN MENARUH BARANG BERHARGA APAPUN di dalam koper bagasi Anda,” begitu kata Roseline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.