TP4D Kawal 631 Proyek Senilai Rp3.8 Triliun di Kalbar

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Sugiyono. Foto : Bgs

BorneOneTV – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Sugiyono mengungkapkan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang terdiri dari Kejaksaan Negeri yang ada di Kabupaten/Kota se Kalbar kini tengah mengawal 631 proyek yang nilainya mencapai Rp 3,8 triliun.

“631 proyek ini tersebar di seluruh wilayah Kalimantan Barat. Jumlah tersebut kita bisa katakan sangat banyak. Apalagi dengan total dana sekitar 3.8 triliun sementara personel kita di TP4D terbatas karena sudah tiga tahun moratorium,” katanya Senin 28 Agustus 2017.

Adapun proyek-proyek yang dikawal oleh TP4D di seluruh wilayah Kalimantan Barat tersebut diantaranya proyek irigasi, pembangunan jalan dan yang terbesar pembangunan pelabuhan internasional di Kabupaten Mempawah.

“Selain itu pengawalan dan pendampingan tidak hanya terfokus di daerah, namun dari pusat melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Pusat (TP4P) juga langsung memberikan laporan ke Kejaksaan Agung,” ujarnya.
Ia berharap dengan adanya pengawalan proyek tersebut tidak menimbulkan peyimpangan dan dikerjakan dengan jujur dan tidak ada yang ditutup-tutupi. (Bgs)

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 6860 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.