Daftar Cagub ke PPP, Gus Syaf Serahkan Keputusan Parpol

Komisaris Besar Polisi Syafiin juga mendaftar ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur.

BorneOneTV – Setalah mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Golkar, Bakal Calon Gubernur Jawa timur, Komisaris Besar Polisi Syafiin juga mendaftar ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur.

“Ini sangat-sangat serius untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Jawa timur. Itu prinsip saya. Jadi, saya mohon doa restu masyarakat Jawa Timur,” ujar Syafiin dalam pengambilan formulir di kantor DPW PPP Jatim, Surabaya.

Dengan mendaftar ke PPP, pria yang akrab disapa Gus Syaf itu menyerahkan sepenuhnya terhadap ketua umum masing-masing partai. Termasuk kemungkinan berkoalisinya ketiga partai tersebut.

“Saya kira untuk koalisi sesuai dengan komitmen saya dari awal, saya serahkan sepenuhnya kepada masing-masing ketua umum partai untuk mengandengkan koalisi,” tegas dia.

Sementara itu Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyaffa’ Noer mengapresiasi sikap mendaftarnya Gus Syaf ke PPP yang dinilai sebagai wujud keseriusannya untuk maju di Pilgub Jatim mendatang.

“Selamat datang bapak bakal calon Gubernur, beliau punya keinginan yang kuat. PPP bangga dan senang sekali Gus Syafiin daftar,” ujar Musyaffa’ dalam kesempatannya.

Untuk diketahui DPW PPP Jawa timur membuka pendaftaran untuk bakal calon gubernur (Bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) yang akan diusung dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. terhitung sejak 23 Agustus hingga 31 Agustus. Sementara pengembalian formulir terakhir pada 9 September 2017.

Pendaftaran ini sesuai dengan surat dari DPP PPP dengan Nomor surat 1198/KPTS/DPP/VI/2017 tentang petunjuk pelaksanaan pencalonan dan penetapan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah. (Mukied/arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.