Peringati HUT TNI, Desa Mega Timur Selenggarakan Kejuaran Voli

Open Turnamen Kades Cup Mega Timur 2017
banner 120x600

Pontianak,BorneoNeTV—-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-72, masyarakat Desa Mega Timur turut memeriahkannya dengan menggelar kejuaran bola voli. Open tournamen ini diikuti antar desa se-Kecamatan Sungai Ambawang dan Kecamatan Kuala Mandor B.
Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri (BS) Letnan Kolonel Inf Ulysses Sondang menyambut baik dengan digelarnya open tournament bola voli yang bertajuk Kades Cup Mega Timur 2017 ini.
“Ini merupakan buki kecintaan masyrakat dengan TNI. Kejuaraan ini sedianya dalam rangka lebih mempererat lagi hubungan antara masyarakat dan TNI,” ujarnya

Sesuai dengan tema HUT TNI ke-72 tahun ini, yakni “Bersama Rakyat TNI kuat Hebat Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Mendiri, Berdaulat, Berkepribadian Adil dan Makmur”, Ulysses berharap persatuan dan kesatuan dapat terus terjaga.
“Banyak agenda-agenda TNI yang melibatkan masyarakat, salah satunya bidang olahraga, disamping kita juga mendorong, dari kejuaraan ini lahir bibit-bibit baru untuk Kalbar yang lebih baik,”

Kejuaraan ini secara resmi dibuka pada Minggu, 10 September pukul 15.30 Wib di lapangan bola volly Desa Mega Timur Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya oleh Kepala Staf Kodim 1207/BS, Letkol CZI Darody Agus.

Hadir dalam kesempatan itu, Danramil Sui Ambawang dan jajaan, Kepala Desa Mega Timur, Adam Firman berikut perangkat desa beserta panitia dan beberapa tokoh masyarakat Desa Mega Timur.

Kepala Desa Mega Timur, Adam Firman menyampaikan bahwa open tournament Kades Mega Timur Cup 2017 diikuti sebanyak 24 club bola voli yang ada didua kecamatan, Kecamatan Sungai Ambawang fan Kecamatan Kuala Mandor B.

Adam bersyukur bahwa tingginya animo masyarakat terhadap kejuaraan ini, menunjukkan persatuan dan kesatuan dapat terjalin melalui olahraga. Dia juga berterimaksih atas dukungan yabg diberikan dari TNI.

“Kita berharap, masing-masing tim yang bertanding bisa mengedepankan dan menjunjung tinggi sportifitas. Karena salah satu tujuannya, dengab kejuaraan ini kita bisa saling bertemu dan silahturrahmi,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: