BUPATI BARSEL BUKA MUSORKAB KONI

foto Digdo
banner 120x600

Barsel, BorneoneTv -, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Barito Selatan di gelar di aula Masjid Agung Baiturrahman Buntok, Senin (9/10/2017).Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri  saat membuka kegiatan tersebut menaruh harapan, dengan suksesnya pelaksanaan Musorkab itu, dapat menjadi pemicu semangat untuk lebih mingkatkan dunia olahraga di wilayahnya.

Masih kata Edi siapa  pun nantinya yang akan terpilih sebagai ketua Koni yang baru di untuk kabupaten Barito selatan ini arus dapat membawa kemajuan yang lebih pesat di bidang olahraga. Agar atlet Barsel yang berkompoten bisa bersaing dengan atlet kabupaten lain, bahkan di tingkat nasional,” harapnya.”Dengan demikian, ungkapnya, Barsel akan lebih di kenal oleh dunia luar dan secara tidak langsung Barsel akan di perhitungkan di setiap event olahraga,” ungkap Eddy menyemangati.

Ia jua menginginkan untuk kedepan nya, Koni Barsel memiliki sekretariat yang layak, dengan managemen mantap sebagai wadah untuk mengakumodir setiap kegiatan olahraga di Bumi Dahani Dahani Tuntung Tulus.

“Selama ini perkembangan olehraga di wilayah kita cukup bagus. Maka dari itu dengan tekat kebersamaan kita upayakan agar kedepannya dunia olahraga di Barsel lebih di tingkatkan lagi,” pintanya.Di tempat yang sama, Ketua Panitia HM Yusuf Kalem ketika di bincangi media ini menerangkan, pada Musorkab tersebut di akan dibagi tiga Item. : (Digdo/Beni Roksa  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: