banner 120x600

Akibat Korsleting listrik ,Sebuah rumah Ludes Terbakar

Foto Beni
banner 120x600

Palangkaraya Bornenotv ,Regu petugas damkar kota Palangkaraya-Kalimantan tengah bersama pemadam swakarsa selasa siang tadi berusaha memadamkan kobaran api yang menghanguskan sebuah rumah warga di jalan tjilik riwut kilometer sebelas palangkaraya.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat menghanguskan seluruh perabotan rumah tangga beserta bangunan yang umumnya terbuat dari bahan kayu hingga rata dengan tanah.

Beruntung saat kejadian penghuni rumah yang tinggal seorang diri berhasil menyelamatkan dirinya dengan bergegas keluar dari dalam rumah.

Menurut salah seorang saksi mata bernama Saniah yang mengetahui kejadian tersebut awalnya dirinya terbangun mendengar para tetangganya berteriak dan melihat api sudah membesar membakar rumah di bagian tengah  diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Setengah jam kemudian api baru dapat dipadamkan sepenuhnya oleh petugas pemadam kebakaran dengan menerjunkan sejumlah  mobil tangki akibat peristiwa ini pemilik rumah mengalami kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Arus lalu lintas kendaraan di lokasi kebakaran sempat mengalami kemacetan panjang hingga mencapai hampir satu kilometer baik dari arah kota palangkaraya maupun dari luar kota Palangkaraya. (beni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: