Laka Lantas di Jl Ampera Satu Pelajar Tewas di Tempat 

oleh
foto Agus

 

Pontianak,BorneoneTv. Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ampera antara sepeda motor yang dikemudikan H (13) dengan sepeda motor yang membawa C (13), Y (13), dan DS (13) pada Jumat (13/10).

Berdasarkan keterangan  saksi dan penumpang sepeda motor  KB  5455 HF ditempat  kejadaian , sepeda motor  dikendarai  dari  arah pal tujuan arah Kota baru berboncengan 3 orang . Sampai persis didepan SMA negeri 8   di depan lawan arah ada sepeda motor  yang  sedang menyeberang ke kanan jalan kemudian sepeda motor  KB  5455 HF menghindar ke kanan pada saat bersamaan datang sepeda motor KB 4119 ,karena  jarak dekat tabrakan terjadi.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Pontianak, Iptu Sunarto mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 11.30 WIB, Saat itu jalan sedang dipenuhi anak-anak yang pulang sekolah, serta para orang tua yang tengah menjemput anaknya hingga sedikit memakan badan jalan. Menghindari kerumunan tersebut, H pun mengambil jalan agak ke kanan.Naas dari arah yang berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan C, membawa Y dan DS. Tabrakan pun tak dapat dihindari.

Hasanudin pelajar  Ponpes Uswatun Hasanah meninggal dunia di  ditempat kejadian. Sementara korban lainnya C dan Y mengalami luka berat, sedangkan DS mengalami luka ringan. Ketiganya saat ini dibawa ke RS Antonius Pontianak untuk diberikan perawatan.Diketahui, keempatnya merupakan anak asuh dari pondok pesantren uswatun hasanah  dijalan  Karya Sosial. Hingga saat ini, pihak panti masih dalam upaya dihubungi untuk dimintai keterangan.(TIM )

baca juga :  Kerusuhan Di Pontianak ,Menelan 7 Korban luka ,4 orang warga sipil ,dan 3 orang TNI Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.