MTQ Tingkat Kabupaten Mempawah Siap di Gelar

banner 120x600
Mempawah – Borneonetv, Pelakanaan persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXX tingkat Kabupaten Mempawah yang akan dimulai pada 20 Oktober 2017 mendatang, di Komplek Pondok Pesantren (Pontren) Darussalam Sengkubang siap di gelar. Saat ini panitia hanya berharap tidak terjadi kendala teknis selama acara berlangsung.
Berbagai persiapan untuk pelaksanaan MTQ terus digesa, mulai dari pembangunan seperti tenda-tenda,  penginapan khafilah, pembangunan mimbar tilawatil sampai pemondokan, dan lain sebagainya.
Bupati Mempawah, Ria Norsan mengatakan meminta panitia pelaksana segera melengkapi seluruh prasarana dan sarana pendukung yang dibutuhkan.
“Panitia juga harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta, offisial, dan dewan hakim baik dalam hal pelayanan administrasi, konsumsi, akomodasi, maupun transportasi, ” ujarnya.
Terlaksananya MTQ Kali ini, lanjut Bupati mengatakan, adanya dukungan penuh dari masyarakat.
“Kita berharap ini dapat dijadikan sebagai modal utama dalam merajut kebersamaan antarumat beragama di Kabupaten Mempawah,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Mempawah, Ismail mengungkapkan, pihaknya melalui Tim Asistensi LPTQ terus memberi masukan kepada panitia dalam penyiapan tempat lomba, penginapan kafilah, konsumsi, acara pembukaan dan penutupan, dan kesiapan lainnya.
“Sukses tidaknya MTQ tidak terlepas dari sarana dan prasarana pendukung tersebut. Seiring perjalanan waktu, MTQ menjadi salah satu ajang yang dipandang sangat positif khususnya bagi umat Islam dan masyarakat umum sehingga banyak cabang lomba di ajang ini dapat dikembangkan,” pungkasnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: