Kapolres Terapkan Hidup Sehat Dengan Ber sepeda

foto humas Polres mempawah

 

Mempawah – Borneonetv, Polres Mempawah melaksanakan kegiatan rutin olahraga setiap hari Sabtu dengan bersepeda start dari depan Rumah Dinas Kapolres dan menuju Kecamatan Anjungan. Jarak yang ditempuh kurang lebih 25 km, dengan melintasi perkebunan sawit serta perbukitan, Sabtu (21/10). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Mempawah, Akbp Didik Dwi Santoso S.ik, dan diikuti oleh para pejabat utama Polres Mempawah, dan personel Polres Mempawah.

Kapolres Mempawah, Akbp Didik Dwi Santoso menerapkan pola hidup sehat kepada para anggotanya dengan bersepeda. Karena olahraga bersepeda ini dalam rangka menjaga stamina dan kesehatan tubuh personel Polres Mempawah.

“Hidup sehat itu penting, agar dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri selalu dalam kondisi yang prima ” ujar Didik.Selain itu, Didik juga mengatakan, bersepeda itu bukan sekedar untuk berolah raga saja, tetapi juga dapat menjalin kedekatan antara pimpinan dan bawahan, serta dapat menciptakan suasana kekeluargaan yang lebih erat lagi.“Kedepan kami juga akan mengajak seluruh masyarakat bersepeda bersama untuk menjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya. (Humas Polres Mempawah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.