PAMERAN EXPO 2017 DI PCC ,SARANA PROMOSI PRODUK

FOTO AGUS

Pontianak,Borneonetv -Setiap tahunnya pemerintah kota Pontinak rutin menggelar pameran produk UKM  dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi sektor riil   terutama industry rumah tangga dan industry kerajinan kecil .

Sekitar puluhan pengrajin dari berbagai macam produk  mulai pengrajin makanan ringan  pernak – pernik hingga pakaian khas daerah lokal kalimantan barat maupun luar Kalimantan barat .

Pameran produk pontianak expo yang digelar di gedung  pontianak convention centre  pada sabtu pagi  dibuka secara resmi oleh walikota Pontianak dan  didampingi  Satarudin ketua DPRD kota Pontianak.

Usai berjalan jalan mengeililingi  beberapa stand produk yang ikut pada pameran expo tersebut ,Sutarmidji  Mengatakan pameran expo ini adalah untuk  mengenal  produk-produk lokal khususnya dari  pontianak , agar di kenal baik warga lokal maupun nasional.

walikota Pontianak  mengatakan   produk- dan kemasan nya   pada pameran expo tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya , namun mesti harus ditingkatkan inovasi pemasaran di lokal mapun nasional.

Berbagai kerajinan , pakaian , hingga makanan dipamerkan pada pontianak expo 2017 ini yang diikuti  beberapa daerah di luar kalimantan barat  seperti  dari bandung   kota  jogka karta  dan tangerang, ada berbagai macam jenis produk mulai dari khas kalimantan barat hingga senusantara di perkenalkan dalam pameran expo Pontianak .Pontianak expo ini akan di selenggarakan mulai hari tanggal  21 oktober hingga hingga selasa 24 oktober mendatang (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.