Rahmad Satria Tutup Turnamen Remi Box.

foto yanto

Mempawah – Borneonetv, Sebanyak 2.048 peserta mengikuti lomba turnamen Remi Box, dalam Rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, resmi ditutup, Minggu malam (22/10), kemarin, di lapangan futsal DMZ Segedong, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong. Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Dr H. Rahmad Satria, SH, MH yang turut menghadiri sekaligus menutup secara resmi turnamen Remi Box ini dan berkesempatan menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba.

Atas keberhasilan ini sebagai juara utama, Yan warga Segedong berhak mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor honda vario 125. Untuk juara 2 diraih Amok yang berhak mendapat satu unit sepeda motor honda beat. Selanjutnya, untuk juara 3 diraih Adz yang berhasil mengantongi hadiah berupa Led Tv 43 inch. Untuk juara 4 diraih Roger yang berhasil membawa pulang hadiah berupa kulkas dua pintu. Sedangkan untuk juara ke 5-8 berhak mendapatkan mesin cuci, peringkat ke 9-16 berhak mendapatkan kompor gas rinai, peringkat 17-32 berhak mendapatkan kipas angin.

Di hadapan ratusan masyarakat Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Ketua DPRD Kabupaten Mempawah ini memberikan apresiasi kepada kepala desa dan jajaran, BPD, panitia dan masyarakat yang berperan aktif terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini yang berlangsung meriah.

“Saya memberikan apresiasi kepada kepala desa dan jajaran, BPD, panitia dan masyarakat yang berperan aktif terlibat dalam penyelenggaraan lomba di Desa ini. Sehingga, pelaksanaan berlangsung sukses, meriah dan semarak. Ada pun tujuan dilaksanakannya turnamen ini salah satunya, mempererat persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mempawah,” ungkap Rahmad Satria.

Lanjutnya lagi, menurut Rahmad Satria, kemeriahan dan kesuksesan acara perayaan tak lepas dari kerjasama dan kekompakan seluruh elemen masyarakat Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong.

“Saya salut dengan kekompakan masyarakat disini. Maka untuk itu, mari kita menyerukan agar kebersamaan itu terus dijaga dan dipelihara dalam segala aspek. Kepada para pemenang lomba saya ucapkan selamat, semoga saja kemenangan ini adalah sebuah kenikmatan yang perlu kita syukuri. Sedangkan bagi para peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena yang akan datang masih ada kesempatan untuk ikut bertanding lagi,” tuturnya.

Yan Warga Segedong, menangis bahagia dan mengaku senang, karena tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan turnamen Remi Box dan dapat membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor honda vario 125.

“Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan ini dan berhasil menjadi juara pertama. Sepeda motor merek honda vario 125 ini rencananya akan digunakan sendiri untuk keperluan sehari-hari,” pungkasnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.