Bupati Barsel memerintahkan Kepala SOPD awasi Kehadiran ASN jam masuk Kerja.

Teks foto: Bupati Barsel H.Eddy Raya Samsuri ST bersalaman dengan kepala SOPD
banner 120x600

Buntok,Borneonetv – Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri, ST memerintahkan kepada seluruh kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) melakukan pengawasan terhadap kehadiran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kerja masing-masing.

“Pembinaan disiplin dan melakukan pengawasan terhadap kehadiran ASN masuk kerja dan mentaati jam kerja merupakan upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, “Kata Bupati Eddy, Rabu (22/10).

Ia menegaskan, ASN yang tidak masuk kerja dan tidak mentaati jam kerja harus diberi sanksi. Mulai dari yang ringan, sedang, hingga berat atau bahkan dipecat. Tergantung dari tingkat pelanggaran yang dilakukan.

Menurutnya, sanksi itu telah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.”Bagaimana bisa melayani masyarakat dengan pelayanan prima dan efektif kalau ASN tidak masuk kerja, “Tegasnya.Oleh sebab itu, Bupati meminta seluruh ASN mulai dari pejabat eselon II, III, IV, dan staf agar meningkatkan disiplin kerja demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: