Komunitas Cinta Sehat Membangun Komunikasi

Pontianak,BorneoneTV , Kalau bukan Suhadi Sw. siapa lagi yang kemana mana diterima Masyarakat dengan tangan terbuka dan dengan tulus iklas.

setiap pagi selama ada di Pontianak Suhadi Sw selalu berbaur bersama komunitas Cinta Sehat, yaitu sekelompok masyarakat penggemar olah raga,  yang setiap pagi berolah raga senam Cha Cha Cha dan jalan sehat,  menjaga kesehatan agar tetap terjaga.Berbagai profesi ada dalam komunitas ini.

Mereka sangat kompak dan memiliki rasa kebersamaan yang tinggi, walaupun berbeda Etnis ataupun golongan, Namun rasa kebersamaan cukup luar biasa.

Suhadi Sw membangun komunikasi dengan kelompok Cinta Sehat sudah cukup lama, bahkan Suhadi  bersama keluarga tidak sungkan sungkan untuk bersilaturahmi kerumah anggota Cinta Sehat.

banyak hal yang bisa dipetik dari kegiatan tersebut,  selain olah raga Cha Cha Cha. juga ada manfaat yang bisa diambil, diantaranya menambah sahabat, membangun Komunikasi dan informasi.

Suhadi Sw. bergabung dengan Komunitas Cinta Sehat bukan karena mau mencalonkan diri menjadi Walikota, ia menganggap olah raga sebagai Kebutuhan.dengan olah raga yang rutin badan menjadi segar, pikiran Fress dan teman dimana mana.karena keberhasilan seseorang satu diantaranya ditentukan oleh kepribadian yang pandai bergaul.(Wuri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.