Menabrak Pohon Petai, Korban Meninggal Seketika Dalam Parit

Sungai Pinyuh – Borneonetv, Seorang pengendara sepeda motor mati seketika ditempat kejadian perkara (TKP) di jalan Simpang Pak Kalu, Jurusan Pontianak, KM 49000, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kamis (26/10), sekitar pukul 05.45 Wib.
Pengendara Sepeda motor KB 3210 BS, yang dikendarai Tyo Prasetyo (18) ini dianggap tewas  usai mengalami kecelakaan tunggal, setelah motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi menabrak pohon petai dipinggir jalan karena tak dapat menahan lagi. Korban menderita luka serius dibagian kepala, luka robek bagian paha sebelah kiri, telinga keluar darah.
Menurut, Kapospol Lantas Sungai Pinyuh, Imran menjelaskan, kejadian itu adalah kecelakaan tunggal, motor yang datang dari arah Mempawah menuju ke arah Pontianak sesampai di tikungan simpang pak kalu motor tersebut mengalami slip ke arah kanan jalan dan menabrak sebuah pohon petai di tepi jalan dan akhirnya korban tersebut masuk kedalam parit. Saat itu juga pengendara langsung tewas ke lokasi kejadian. Sementara bodi motornya ringsek di bagian depannya.
“Penyebabnya, karena kelalaian pengendara motor sendiri. Korban kurang hati-hati saat mengendarai motornya,” tuturnya.
Petugas yang datang ke lokasi kejadian, beberapa saat setelah kecelakaan langsung mengevakuasi korban ke puskesmas Sungai Pinyuh. Jenazahnya lantas dibawa pulang oleh keluarga, pagi itu juga. Kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani pihak Pos Lantas Sungai Pinyuh. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.