TMMD Ke-100 Di Desa Patas II Kalteng resmi di tutup.

Buntok,Borneonetv – kegiatan Kodim 1012/Buntok, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tepatnya di Buyui Desa Patas II. Kabupaten Barito Selatan (Barsel) resmi ditutup Dandrem 102/Panju Panjung, Kolonel Arm. M Naudi Nurdika, Kamis (26/10/2017) Pagi.Bertindak selaku inspektor upacara adalah Kolonel Arm M Naudi Nurdika yang sebagaimana membacakan amanat  Kasad TNI-AD Jendral TNI Mulyono.

Dalam amanatnya, mengatakan program kegiatan TMMD ke-100 kali ini yang telah Pada hakekatnya adalah sebagai implementasi upaya untuk menggali dan membangkitkan kembali sistem kekebalan atau imunitas bangsa.

“Yang pada dasarnya telah melekat secara inherent pada diri Bangsa dan terwujud dalam nilai-nilai luhur yang terangkum dalam falsafah hidup Pancasila,” kata Naudi Nurdika saat membacakan amanat Kasad TNI AD.Ia berharap selama pelaksaan TTMD yang berlangsung selama ini, baik secara fisik atau non fisik diharapkan dapat mengembalikan nilai-niali luhur bangsa, antara rakyat dan TNI, demi membangun negara indonesia yang kuat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, selain Danrem dan Dandim Buntok juga Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri dan wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir serta para pejabat lainnya. (Lam).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.