DPRD  Barsel Apresiasi TMMD Ke 100

foto Lam

Buntok,Borneonetv – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Waldi, mengapresiasikan program adanya Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 100 di Desa Patas II, Kecamatan Gunung Bintang Awai Barsel.

“Kegiatan  TMMD yang dikatakan  di Barsel cukup mendapat apresiasi dari masyarakat, karena manfaatnya  langsung dirasakan oleh masyarakat,” kataWaldi, kepada Borneonetv, Jumat (27/10).

Dikatakan waldi, karena TMMD sangat besar manfaatnya bagi masyarakat maka dirinya  mengharapkan sekali  program TMMD pada tahun berikutnya, akan tetap dilaksanakan di wilayah Barsel.
“Kita berharap program TMMD pada 2018 mendatang, tetap dilaksanakan di wilayah Barsel,  sehingga pembangunan diwilayah terpencil dapat terbantu,” ujarnya.

Ditambahkan Waldi  setelah  TMMD ke 100 di Desa Patas II berakhir maka dirinya berharap  warga sekitar,dapat memelihara dan memanfaatkan akses jalan yang sudah di buat oleh pihak TNI dengan sebaik-baiknya.”Karena saya yakin dengan adanya jalan ini akan menumbuhkan perekonomian masyarakat di beberapa desa yang ada diwilayah sekitar,” Katanya.  Masih dikatakan Waldi, dirinya juga. mengucapkan terima kasih yang tidak terhinga kepada TNI karena telah banyak membantu masyarakat.

“Dengan apa yang telah dilakukan ini menandakan bahwa TNI memang betul-betul bersama rakyat, dan tentunya TNI kuat bersama rakyat,” Pungkasnya.(Lam)

Attachments area

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.