Kapolres Barsel Akan Mou Pengawasan Dana Desa Dengan Bupati 

banner 120x600

Buntok,Borneonetv – Kapolres Barito Selatan (Barsel) dalam waktu dekat ini akan mengadakan Mou dengan Bupati Barsel untuk pengawasan anggaran dana desa di wilayah tersebut. “Rencana MoU antara Polres  dengan Pemkab Barsel  Supaya dana desa tepat sasaran, tepat guna, maka perlu ada pendampingan dan pengawasan,” kata Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga SIK kepada Borneonetv, Minggu (29/10),Usai Upacara hari sumpah pemuda .

Dikatakan Yussak Angga  pengawasan dana desa nanti,  akan terlibat langsung pengawasan penyerapan dana desa adalah Bhabinkamtibmas. “Keterlibatan Polres Barsel , sebagai upaya preventif penyelewengan dana Desa, sedangkan untuk  respresif itu paling akhir, kalau terjadi penyimpangan,” katanya.

Masih dikatakan kapolres Barsel,  dirinya sangat berharap nota kesepahaman dapat ditandatangani sesegera mungkin,  Setelah MoU resmi, pihaknya  akan menggelar pertemuan dengan seluruh kepala desa se Barsel agar mereka memahami tujuan Mou .

“Agar seluruh kepala desa bisa mengerti tujuan Mou yang akan kita lakukan nanti, maka disitu perlunya dilakukan pertemuan dan pelatihan kepada mereka, ” pungkasnya (Lam )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: