Kecil-kecil Maling Hp dan Uang Jutaan Rupiah

FOTO LAM

Buntok,Borneonetv – Masih kecil sudah jadi pencuri apalagi besarnya, seorang pencuri berinisial Tuni alias Buntal (15), warga Desa Bipak Kali Rt.03, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Berhasil ditangkap pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) lantaran melakukan pencurian sebuah handphone dan uang tunai jutaan rupiah, Senin (30/10).

sebelum kejadian sekitar pukul 18.00 WIB korban mampir ke warung untuk minum kopi lalu memarkirkan mobilnya dipinggir jalan di wilayah Desa Bipak Kali.

Kemudian ada warga yang memberitahukan korban bahwa ada seorang anak kecil yang masuk kedalam mobilnya. Setelah korban memeriksa mobilnya ternyata benar, sebuah hanphone dan uang tunai sudah raib.

Setelah itu korban langsung melaporkannya ke Mapolsek GBA. Dengan laporan tersebut pihaknya langsung bergerak dan tidak lama kemudian sekitar pukul 20.00 WIB pelaku berhasil diringkus.

“Kita amankan pelaku karena melakukan pencurian sebuah handphone merk OPPO dan uang tunai sebesar Rp.1.954.000, di dalam mobil korban pada Jumat (20/10) lalu,” Kata Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga SIK MSi, melalui Kapolsek GBA Ipda Rahmat S. Simamora,SH, kepada Borneonetv, Senin (30/10).

“Namun karena pelaku masih dibawah umur, dilaksanakan proses penyelesaian perkara (Diversi), setelah kedua belah pihak mau berdamai dan pelaku mengembalikan semua kerugian korban hari ini di aula Mapolres Barsel,” pungkasnya.(Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.