KPU Kubu raya Luncurkan mascot Kuramil

FOTO AGUS

KPU Kuburaya Luncurkan mascot Kuramil

Kubu raya,BorneoneTV – KPUD Kabupaten Kubu raya resmi meluncurkan tahapan pilkada jingle dan mascot kpu yang diberi nama Kuramil.,kegiatan digelar  di Gardenia resort pada selasa siang .

Langkah  yang dilakukan kpu kuburaya selanjutnya  setelah peluncuran tahapan pilkada ini ialah mensosialisaikan  tahapan tersebut di 9 kecamatan yang menyasar pemilih pemula yang ada disekolah-sekolah serta warga yang menyandang disabilitas .

Setelah meluncurkan tahapan pilkada langkah lanjutan yang di lakukan kpu kabupaten kuburaya  kpu kuburaya melakukan sosialisasi di 9 kecamatan yang tersebar dikuburaya  untuk meningkatkan angka pemilih yang berada dikabupaten  kubu raya .

Menurut ketua KPUD Kubu raya Agustiar ,” Sasaran sosialisasi dari kpu yaitu pemilih pemula  dan kaum disabilitas , KPU ingin memberikan pemahaman lebih lanjut tentang pilkada yang akan berlangsung pada hari rabu mendatang  tanggal 27 juni 2018  . “.

Lebih lanjut dikataknya “Selain mensosialisasikan  tahapan pilkada di 9 kecamatan . KPU  Kubu raya juga akan  membuka pedaftaran di jalur independen yang dibuka pada tanggal 25 – 29 november , sedangkan untuk jalur partai akan dibuka pada bulan januari mendatang .(tono/agus supriadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.