Mulai 1-14 Nopember, Operasi Zebra Serentak di Gelar Himbau Lengkapi Surat Kendaraan

foto .dok.Humas Polres Mempawah
banner 120x600

Mempwah – Borneonetv, Menjelang pelaksanaan Operasi Zebra yang akan dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Rabu (1/11/2017) mendatang, Sat Lantas Polres Mempawah telah memulai beberapa kegiatan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Zebra. Operasi tersebut akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 1-14 Nopember 2017 mendatang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra, Kasat Lantas Polres Mempawah, Akp Eko Budi Darmawan. S.ik telah memulai kegiatan dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi di salah satu Radio Suara Praja Mempawah, Senin (30/10), kemarin. Disampaikan Kasat Lantas kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Mempawah mengetahui bahwa dalam waktu dekat ini akan di adakan Operasi Zebra.

Dalam Himbauannya, Kasat lantas Menyampaikan kepada seluruh Lapisan masyarakat untuk melengkapi kelengkapan berkendara, baik itu kelengkapan pengendara ( sim, helm) dan kelengkapan kendaraan itu sendiri ( spion dll).“Kami tidak segan-segan memberikan sangsi apabila ada pengendara yang melanggar ketentuan diatas, termasuk melanggar rambu larangan,” ujarnya.Lanjutnya lagi, Eko Budi mengatakan, bagi masyarakat yang telah mendengar himbauan yang telah disampaikan, tolong berikan informasi kepada keluarga, serta kerabat agar pelaksanaan operasi ini berjalan lancar.

Tujuan pelaksanaan Operasi ini selain memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam berlalu lintas, juga untuk menekan angka kecelakaan serta memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (kamseltipcar lantas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: