KEHADIRAN SUHADI SW DI JALAN PADAT KARYA   MEMBERIKAN SUNTIKAN SEMANGAT BAGI MASYARAKAT.

foto tim

Pontianak,BorneoneTv -Kehadiran Suhadi Sw pada acara lomba Karaoke Suka Suka, di Jalan Tebu Gang Padat Karya Pontianak Barat, disambut suka cita oleh warga.kehadiran Suhadi Sw dan Istri ditengah tengah warga bagaikan Suntikan semangat dan motivasi dalam menjalankan aktifitasnya.

Berbagai Komunitas hadir dalam Lomba Karaoke Suka Suka, diantaranya  Komunitas Rui Tv, Pontianak Tv, Kenari, Mudita Buana dan Komunitas Karaoke Dangdut Populer ( KKDP) serta komunitaa Fortri, pecahan dari Pontianak Tv. mereka pecah bukan karena ada masalah, tetapi karena anggota Komunitas Pont Tv sudah terlalu banyak. sehingga mereka membuat Komunitas baru.Mereka sangat antusias mengikuti Karaoke Suka Suka,

pada kesempatan tersebut Drs.Suhadi Sw.M.Si mengingatkan warga agar disamping memiliki hoby karaoke Dangdut Suka suka juga tetap bekerja mencari nafkah untuk anak dan istrinya, artinya dalam menghibur diri harus bisa membagi waktu dengan baik, kapan bekerja mencari nafkah dan kapan menghibur diri, keduanya harus berjalan seiring dan sejalan.

Suhadi juga mengajak warga masyarakat untuk  memanfaatkan lahan kosong yang ada disekitar rumahnya masing masing untuk ditanami tanaman yang menghasilkan seperti Cabai, Tanaman Apotek  Hidup, tanaman hidroponik dan lain lain yang bisa menambah penghasilan.

karena saat ini Bangsa kita kata Suhadi Sw sedang menghadapi Bonus Demografi, dimana hal ini kalau tidak disikapi secara serius akan berdampak terhadap berbagai masalah sosial.Suhadi Sw juga mengingatkan kepada warga kususnya kaum Ibu, untuk lebih berhati hati dalam membeli produk produk makanan. jangan  tergiur dengan harga murah tanpa memperhatikan aspek kesehatan.

Suhadi Sw Bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh warga Gang Padat Karya, mereka sangat kompak satu sama lain saling bahu membahu bekerja sama menyukseskan acara lomba Karaoke Suka suka dan kejuaraan Bola Voly antar Club.(tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.