*Organisasi Kepemudaan Menjadi Pemersatu

FOTO YANTO
banner 120x600

Mempawah – Borneonetv, Wakil Bupati Mempawah, Gusti Ramlana mengharapkan, organisasi kepemudaan harus menjadi alat pemersatu pemuda yang memberikan warna dalam proses pembangunan.

“Wadah organisasi kepemudaan harus dapat mengaktualisasikan semangat kepemudaan melalui berbagai kegiatan positif, khususnya di Kabupaten Mempawah,” katanya.

Selain itu, organisasi kepemudaan harus selalu mengedepankan persatuan di atas segala perbedaan kelompok. Jangan sampai terkotak-kotak dan tercerai berai karena atribut atau logo yang berbeda, tapi jadikan simbol-silbol tersebut sebagai alat pemersatu pemuda dalam memberikan warna demi keberlangsungan pemerintahan disemua tingkat.

“Saya berharap moment sumpah pemuda dapat dijadikan kebangkitan kaum muda  di Kabupaten Mempawah, guna menyongsong masa depan Kabupaten Mempawah lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Terkait hal itu, Gusti Ramlana, juga meminta para pemuda untuk menyalurkan berbagai minat dan ide kreatif melalui organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Mempawah. Apalagi, Pemuda didalam undang-undang Nomor 40 tahun 2009 adalah warga negara Indonesia yang berusia 16-30 tahun.

“Atas ketentuan tersebutlah, saya mengajak dan mengimbau seluruh anak-anak yang masuk dalam kelompok umur tersebut untuk berinovasi, berkreasi dan aktof dalam setiap kegiatan kepemudaan,” katanya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: