Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab.Barito Selatan Belum Tercapai

foto lam
Buntok,BorneoneTV- Sebanyak Tiga Belas satuan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), belum mampu mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah ditetapkan pada Triwullan III tahun 2017.
“Pada triwulan III sebanyak tujuh SOPD dan enam Kecamatan di Barsel tidak mampu mencapai target realisasi PAD, “Kata Selviriyatmi, Kepala Bidang Penagihan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kepada BorneoneTV, Kamis (2/11/2017).
Selvi menyebutkan, sampai akhir triwulan III 2017, sebanyak tujuh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang belum mencapai target pendapatan. Diantaranya Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Disporaparbud, Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM, DPUPR, DLH, Perhubungan dan Dinas Pendidikan.
Sedangkan untuk Kecamatan di Barsel yakni Dusun Selatan, Dusun Hilir, Dusun Utara, Gunung Bintang Awai, Karau Kuala dan Jenamas.
Sementara ada tiga SOPD yang mencapai target yakni BPKAD dan Dinkes serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang melampaui target.”Pihaknya pun berharap, pada triwulan ke IV nanti semua bisa mencapai target, Karena masih asa waktu beberapa bulan lagi, “Harapnya. (Lam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.