Investasi Di Kubu Raya Perlu Ditingkatkan Lagi,Agar Penyerapan Tenaga kerja Lebih Besar

Bang Ameng Berkunjung ke pabrik Es sungai Raya

PONTIANAK,BorneoneTv —Tauw Meng lebih akrab disapa  (Bang Ameng) yang akan  maju pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan Bupati—Wakil Bupati Kubu Raya pada 28 Juni 2018 mendatang melakukan dialog kecil  warga .

Putra asli Kabupaten Kubu Raya, kelahiran dari Dusun Parit Serepan, Kecamatan Teluk Pakedai yang sukses bisnis  di Jakarta ini, langsung bertandang ke Pabrik Es Batu, Sungai Raya, Kubu Raya.

“Ini lah gaya saya. Sering mendengar keluh kesah masyarakat kecil.  , saya sengaja datang ke pabrik es batu di Sungai Raya, Kubu Raya. Pabrik es ini sudah lama berdiri dengan puluhan karyawannya,” katanya, Rabu (1/11) di Pontianak
Kata Bang Ameng “ bincang-bincang ringan dengan karyawan di sana, mereka merasa puas adanya investasi semacam pabrik es  di Kubu Raya, Sungai Raya ini. Artinya keberadaan pabrik tersebut mampu menyerap tenaga kerja walapun jumlah nya terbatas ,dan hal ini sangat berarti buat warga setempat ,setidaknya   menjadi penopang dan penyambung hidup istri dan anak-anak mereka.
”Harapann warga Kubu Raya , banyaknnya  investasi masuk.semakin luas serapan tenaga kerja karena saat  ini penyerapan tenaga kerja di Kubu  Raya, sangat rendah   .Jika masyarakat  memberikan amanah kepada saya untuk memimipin Kubu Raya ,saya akan mendatangkan  investor luar Kalbar dan luar negeri untuk berinvestasi dan hal ini harus menjadi prioritas utama. Tujuannya supaya masyarakat Kubu Raya memperoleh kesempatan kerja lebih besar,” ungkap Bang Ameng.
.(wuri )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.