Pelajar SMP Menangis Ketakutan Saat Ditilang Polwan Cantik

foto yanto

Mempawah – Borneonetv,Karena takut dimarahi oleh orang tuanya, seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menenga Pertama (SMP) menangis meraung-raung ketakutan ketika ditilang Polisi Wanita (Polwan) cantik, di Polsek Sungai Pinyuh, Sabtu (4/11/2017). Pelajar ditilang karena mengendarai motor tanpa memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan masih di bawah umur.

Mengendarai sepeda motor tanpa memiliki surat izin mengemudi, memang suatu tindakan yang melanggar hukum. Seperti halnya yang dilakukan oleh pelajar SMP yang terdapat pada video berdurasi 1 menit 42 detik ini.

Kejadian dalam video ini menunjukkan banyak pelajaran penting. Seakan teguran bagi para orang tua yang tak mengawasi anak-anaknya atau telah menginzinkan anak-anaknya mengendarai sepeda motor meski tau jika masih dibawah umur. Padahal tindakan tersebut tak hanya melanggar hukum, namun juga sangat membahayakan jiwa mereka.

Polwan bernama Bripda Endah Putrianingsi ini pun terlihat berusaha untuk merayu pelajar SMP itu. Namun bujukan polwan itu seakan tak digubris oleh pelajar tersebut, justru malah tangisannya semakin bertambah keras. Ketika Polwan tersebut bilang akan menghubungi pihak orang tuanya.

“Pelajar itu tidak mau sang polwan memanggil orangtuanya. Gak mau, gak mau ketemu Bapak, nanti dimarahi,” kata pelajar itu, sambil menangis. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.