Polsek Sidak Program ADD Tiga Desa

foto lam

Buntok,BorneoneTV – Kapolres Kabupaten Barito Selatan (Barsel), AKBP Yussak Angga SIK MSi, memerintahkan kepada Kepolisian Sektor (Polsek), Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) tentang pemasangan baliho penggunaan dana desa untuk seluruh Kepala Desa (Kades)Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Kapolsek Dusel AKP Budiono,SH langsung bergerak cepat dengan menyambangi tiga desa diwilayahnya tersebut.

“Kita langusng turun ke tiga desa yakni Desa Pamait, Sanggu dan Mangaris untuk mengecek pekerjaan program Anggaran Dana Desa (ADD),” Kata Kapolsek Dusel AKP Budiono SH, kepada BorneoneTV, Sabtu (4/11).

Budiono menjelaskan, pihaknya juga menegaskan kepada para Kades untuk segera memasang baliho penggunaan ADD pada tahun 2017 ini.

“Segera pasang baliho penggunaan ADD tersebut agar adanya transparansi. Anggota Bhabinkamtibmas Kita juga sudah siap mengawasi setiap desa binaannya,”Tegasnya.

Masih dikatakan Budiono pihaknya langsung mendatangi tiga desa diwilayah barsel guna untuk melakukan pengecekan terhadap pekerjaan yang sudah di programkan oleh pemerintah desa tersebut, agar tidak terjadi penyimpangan.

“Kita cek secara berkala agar tidak ada cekah untuk melakukan penyimpangan dalam pelaksanaannya. Dan nantinya akan melakukan pengecekan di desa lainnya,” tandasnya.(Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.