PASIEN RUMAH SAKIT ANTONIUS   PONTIANAK BUNUH DIRI  ,TERJUN BEBAS DARI LANTAI 4

FOTO tim

Pontianak ,Borneonetv –Seluruh pegawai rumah sakit Antonius ,minggu pagi   5 /11  dihebohkan dengan kejadian pasien bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 4 rumah sakit Antonius  Jl. Kh. Hasyim No.249, Kelurahan . Tengah kec. Pontianak Kota.

Kejadian yang  begitu cepat ini sebeleumnya  tidak diperkirakan oleh  petugas rumah sakit maupun keluarga korban ,dimana pasien atas nama  Semiyun Ricky ,warga Kabupaten Melawi ini merupakan pasien rujukan dari rumah sakit Mitra Medical  Pontianak.

Menurut  kronologis kejadian  dari petugas  rumah sakit yang diungkapkan kembali petugas polisi kepada BorneooneTv melalui pesan watshap    ,korban dan keluarganya tiba di rumah sakit Antonius  pada jam 07.59 wib ,dari rumah sakit Mitra Medical,  begitu sampai pasien langsung dibawa keruangan Santa Maaria  lantai 4 kamar 333 dan langsung  ditangani dokter  Vetrus  Asibuan ,selang beberapa menit  kemudian   setelah diperiksa  dokter ,korban menuju jendela   dan langsung terjun bebas dari lantai 4 .

elihat suaminya tiba tiba loncat dari jendela  istri korban bernama Naria  langsung berteriak minta tolong ,namun  korban tidak dapat diselamatkan  dan di temukan dilantai dasar  sudah meninggal dunia

Meloncatnya pasien dari ruangan Santa Maria lantai 4 rumah sakit Antonius Pontianak menjadi  buah bibir seluruh  penghuni rumah sakit Antonius  .

Sampai saat ini pihak keluarga korban enggan berkomentar jenis penyakit yang diderita korban masih di rahasiakan oleh pihak keluarga dan dokter, bahkan dari pihak keluarga saat di tanya sama pihak kepolisian keluarga tidak  mau berkomentar  jenis penyakit apa yang di derita korban.

Jenazah korban pun pada jam 8.30 pun langsung dievakusi dan dibawa pulang  ke rumah duka didesa kenual  Kabupaten Melawi untuk dikebumikan .Peristiwa pasien bunuh diri loncat dari lantai 4 rumah sakit antonius Pontianak  saat ini sedang dalam penanganan  kepolisian sektor Pontianak kota .(Wuri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.