Polsekta Teweh tengah himbauan pesan Babinkamtibmas untuk Masyarakat.

foto Beni
banner 120x600

Barito Utara BorneoneTv – Jajaran Polsekta Teweh tengah polres Barito Utara melakukan himbau kepada masyarakat khusunya  untuk para remaja dan generasi muda supaya menghindari obat obatan terlarang dan miras seperti norkoba,pil koplo, dan lain-lain di wilayah hukum nya.
upaya seperti itu lah yang di lakukan babinkamtibmas di seluruh wilayah Polsekta Teweh tengah agar masyarakat sadar dan tau bahaya nya tentang narkoba dan minuman keras.

Hal seperti itulah yang di sampai kan oleh Kapolsek Teweh tengah AKP Guntur Triyoga Bawono ketika berbincang dengan Kabiro borneone tv  di ruangnya Senin (6/11) sore beliau menyampaikan selama menjadi Kapolsek kurang lebih selama 4 bulan himbauan itu terus di lakukan oleh seluruh anggota dia di wilayah hukumnya agar supaya masyarakat tau dan paham bahwa selain orang tuanya polisi pun bertanggung jawab dan selalu menyampaikan pesan-pesan moral untuk generasi muda kedepannya.

Bukan itu saja Guntur pun menyampaikan keseluruhan maSyarat agar waspada terhadap tindak kriminal dan kebakaran rumah kita harus hati-hati Ketika bepergian meninggal kan rumah pastikan bahwa rumah kita tinggal kan aman dari bahaya apapun ungkapnya.

Terkait himbau untuk tindakan kriminnal di wilayah hukumnya  perwira tiga balok di pundak itu mengatakan  jangan sekali – sekali melakukan kriminal di wilayah hukum polres Barito Utara khusus polsekta Teweh tengah saya akan tindak tegas siapapun itu orang nya saya akan tindak pungkas nya.(Lap.Kabiro Kalteng .Beni Roksa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: