TIM BUSER BARITO UTARA AMANKAN 2 ORANG PELAKU PENCURIAN

foto beni

Barito utara ,BorneoneTv -satuan reserse kriminal umum Polres Barito Utara  tim unit  buru sergap ( buser ) minggu (5/11) berhasil mengamankan dua orang tersangka pencurian di salah satu rumah  di kota muara Teweh.

Kejadian tersebut bermula dari keteledoran korban samsiah menutup jendela rumahnya di jl imam Bonjol kelurahan Melayu kecamatan Teweh tengah ,namun kesempatan itu di manfaatkan oleh tersangka KDF 14 Thun dan ww 16 Thun sebanyak dua kali melakukan pencurian di TKP yang sama.

Setelah mengalami ke malingan sebanyak dua kali akhirnya samsiah (korban) melaporkan kejadian tersebut ke jajaran polres Barito Utara dengan laporan satu unit hp merek oppo dan uang jutaan rupiah raib di bawah pencuri tersebut.

Tidak berselang lama mendapat laporan dari masyarakat  buru sergap (Buser ) satuan reserse kriminal umum polres Barito Utara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan data akhirnya ditujukan ke salah satu tersangka KDF 14 Thun jl penreh G 10 kelurahan Anjas dari pengembangan tersebut akhirnya tim buru sergap mengembangkan ke tersangka ke dua ww 16 thun jl veteran RT 26 kelurahan Melayu kota muara Teweh dan kedua nya berhasil di gelandang ke Mako polres Barito Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Mendengar informasi penangkapan dari buru sergap (Buser) polres Barito Utara Kabiro borneone tv Kalimantan tengah mencoba konfirmasi ke Kapolres Barito Utara AKBP tato pamungkas Suyono SH, MH,Sik melalui kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto supriadi.sik membenarkan bahwa anggota nya sudah mengamankan dua orang pelaku pencurian dan saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut di polres Barito Utara.

Bukan itu saja perwira tiga balok di pundak itu pun menghimbau ke semua masyarakat kabupaten Barito Utara untuk selalu berhati-hati terhadap barang dan harta nya supaya di pastikan aman dlu baik maut bepergian mau pun di tengah malam pastikan kunci rumahnya aman dari pencurian.

Satu hal lagi yang sangat penting kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriadi .Sik .mengatakan jangan coba – coba melakukan kriminal apa pun Bentuknya di wilayah hukum kabupaten Barito  Utara saya  akan  tangkap dan tidak tegas siapa pun itu pelakunya ungkap wiwin.(beni )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.