Kalbar  

40 Anggota PPK Pulpis di Lantik

foto rian
banner 120x600

PULANG PISAU, ,BorneoneTv- Sebanyak 40 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dan 30 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kahayan Hilir secara resmi di lantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulang Pisau, H. Untung Surapati di Aula Bappedalitbang.

Pelantikan anggota PPK Kabupaten Pulang Pisau dan PPS Kecamatan Kahayan Hilir tersebut berdasarkan rapat pleno Komisioner KPU dan sudah dinyatakan lolos hasil seleksi.

Ketua KPU Pulang Pisau, H Untung Surapati mengatakan, anggota PPK dan PPS terpilih ini, nantinya akan bekerja untuk pemilihan bupati dan wakil bupati pulang pisau tahun 2018. ” Pelantikan PPK dan PPS ini bukan sekedar seremoni, tetapi mempunyai tanggung jawab yang harus diemban oleh masih-masing anggota, ” ujarnya

Menurutnya, dengan dilantiknya PPS Kahayan Hilir ini, beranti masih terdapat PPS di 7 kecamatan yang di lantik. Selanjutnya KPU pulang Pisau kata H. Untung akan menjadwalkan pelantikan PPS di 7 kecamatan tersebut. ” Segera akan kita jadwalkan untuk pelantikan PPS itu di setiap kecamatan, ” terang H. Untung

Lebih lanjut dia menyampaiakan, selelah dilantik anggota PPK ini akan diberikan bimbingan teknis, sebagai pembekalan untuk mengawal Pilkada Pulang Pisau 2018. ” Tujuannya agar dapat melaksanakan Pilkada ini dengan baik, ” pungkasnya (bah/git)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: