Ratusan warga saksikan rekonstruksi pembunuhan Iban

foto lam

Buntok,BorneoneTV – Ratusan warga Kompleks Pasar Beringin Buntok, Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), berbondong-bondong untuk menyaksikan rekonstruksi (Reka Ulang) kasus Pembunuhan Ahmad Irfani Akbar Alias iban (29), yang di lakukan oleh tersangka bernama Budi Hartono (34) yang digelar di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yaitu di hotel Dita, Kamis (9/11) Pagi.
Banyaknya Warga yang menyaksikan Rekonstruksi tersebut Tidak hanya Orang Dewasa, Bahkan sampai ibu-ibu yang merasa penasaran juga turut menyaksikan langsung jalannya reka ulang perstiwa tersebut.
Demi kelancaran dan keamanan serta menjaga agar Rekonstruksi tetap kondusif, aparat kepolisian membentangkan garis polisi sepanjang kurang lebih 30 meter. Pengamanan rekonstruksi melibatkan sekitar 136 personel dari Polres Barsel dan 20 personil Dari Satpol PP Barsel, Hingga berita ini dipublikasi, proses rekonstruksi tersebut masih berlangsung.
Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga SIK, Msi juga terlihat berada di lokasi rekonstruksi. Ada Wakapolres Kompol Anak Agung Gde, Kabag Ops Kompol Amirudin, dan sejumlah perwira kepolisian lainnya. (Lam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.