banner 120x600

24 Anggota Panwascam Pulang Pisau di Kukuhkan

foto bah
banner 120x600

PULANG PISAU,,BorneoneTv – Sebanyak 24 Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Pulang Pisau secara resmi di kukuhkan. Pengukuhan dan pengambilan sumpah janji anggota Panwascam di gelar di GPU Handep Hapakat (GPU) Pulang Pisau, Kamis malam (9/11:2017) dengan dihadiri Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, perwakilan Banwaslu Kalterng dan seluruh camat se – Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua Panwaslu Kabupaten Pulang Pisau, Ubeng Itun mengatakan, pelantikan dan penggukuhan Panwascam tersebut berdasarkan rapat pleno Komisioner Panwaslu dan sudah dinyatakan lolos dalam seleksi. Pelantikan Anggota Panwascam ini kata Ubeng, bukan sekedar seremoni, tetapi mempunyai makna dan tanggung jawab yang harus diemban oleh masihg-masing anggota. Selain itu lanjut Ubeng, pelantikan dan pengukuhan ini dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau yang akan di gelar 2018 mendatang. ” Pelantikan ini bukan sekedar seremoni, tetapi mempunyai makna tugas dan tanggung jawab yang diembannya, ” ujarnya.

Menurutnya, selelah dilantik anggota Panwascam ini akan diberikan bimbingan teknis (Bintek) sebagai pembekalan untuk mengawal Pilkada Pulang Pisau 2018. ” Tujuannya agar dapat melakukan pengawsan dan mengawal pelaksanaan Pilkada ini dengan baik, jujur dan adil, ” pungkasnya (bah/git. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: