Idham Amur Calon Tunggal PPP Pada Pilkada Pulang Pisau

foto Balon Bupati Pulpis, H Idham Amur dan H Ahmad Jayadi Karta (Idham-Jaya) saat menyampaikan Visi Misi di Rapimcab PPP.
banner 120x600

PULANG PISAU,BorneoneTv -Bakal calon bupati pulang Pisau periode 2018 – 2023 yang mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengerucut menjadi satu nama. Nama tersebut adalah H. Idham Amur, setelah sebelumnya bersaing dengan H. Edy Pratowo merebutkan dukungan dari partai berlambang kakbah. Hal tersebut terungkap dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pulang Pisau yang di gelar di Aula Bappedalitbang, Jumat (11/10/2017). ” Semula ada dua calon yang mendaftar ke PPP, yakni H. Idham Amur dan H. Edy Pratowo. Namun, pak Edy Pratowo mengudurkan diri. Jadi hanya tersisa satu nama, yakni H. Idham Amur, ” hal tersebut dikatakan Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalimantan Tengah, Samsul Hadi disela-sela Rapimcab PPP.

Menurutnya, dengan mengerucutnya dari dua nama menjadi satu nama balon bupati, maka pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk menentukan calon yang di usung PPP pada Pilkada Pulang Pisau. Kedati demikian kata Samsul, dalam melakukan penjaringan bakal calon bupati ini tetap mengacu kepada mekanisme partai. ” Target PPP harus menang. Dan kita terus berkomunikasi dengan DPP terkait kesiapan dan kondisi terakhir hasil survai dari calon yang akan di usung PPP ini, ” kata Samsul.

Dia mengatakan, dalam memenangkan Pilkada Pulang Pisau, akan memaksimalkan dan memanfaatkan mesin partai untuk mengawal dan memperkuat dukungannya. Selain itu, PPP akan melakukan pendekatan kepada masyarakat-masyarakat yang satu kultur dan tokoh-tokoh masyarakat serta simpatisan PPP. ” Kepada kader PPP mari kita rapatkan barisan, tetap solid memperjuangkan satu langkah satu kata, dan satu tindakan dalam memenangkan Pilkada Pulang Pisau 2018 mendatang, ” pungkasnya (bah/git)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: