Bangun Daerah Dengan Kerukunan Beragama

foto Gusti Ramlana

Mempawah – Borneonetv, Wakil Bupati Mempawah, Gusti Ramlana, mengatakan membangun daerah dengan kerukunan umat beragama sangat penting. Untuk itu, ia mengimbau umat beragama melalui tokoh masing-masing untuk memanfaatkan peran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mempawah.
“FKUB bisa menjadi sarana membangun kehidupan dan kerukunan serta keharmonisan dalam menjalankan ibadah menurut ajaran agama masing-masing. Dengan begitu kita dapat hidup berdampingan secara rukun dan damai penuh rasa kekeluargaan,” ucapnya.
Bahkan Ramlana, berharap pada tahun 2017 bisa menjadi momentum makin eratnya kerukunan umat beragama. Dengan kerukunan tersebut maka umat beragama akan dapat bergandeng tangan dan bahu-membahu di dalam membina para remaja dan pemudanya masing-masing melalui berbagai forum kegiatan positif.
“Bukan soal agama atau etnis, yang terpenting adalah bagaimana kita dapat melakukan aktivitas yang positif untuk kepentingan daerah Kabupaten Mempawah yang sama-sama kita cintai dan banggakan,” ucapnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.