Akibat Tabrak Lari, Oplet Jurusan Mempawah-Sungai Pinyuh Terguling ke Parit.

foto daryanto

Mempawah, Borneonetv, Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Daeng manambon Mempawah, Kelurahan Pasir Wan Salim Kuala Mempawah, peristiwa itu sempat gegerkan warga sekitar dikarenakan sebuah kendaraan angkutan kota (Oplet) jurusan Mempawah-Sungai Pinyuh yang diketahui saat itu membawa tiga orang penumpang terguling ke parit dengan posisi terbalik, setelah ditabrak lari sebuah mobil Truk bermuatan penuh, Sabtu (11/11/17), kemarin.
Menurut keterangan saksi mata, Suhendri mengatakan, kejadian tersebut opelet yang dikendarai Atak itu terguling akibat tabrak lari sebuah mobil Truk bermuatan penuh.
“Dari arah yang sama mobil oplet tersebut tertabrak dari belakang oleh mobil truk Bernopol KB 8916 AC yang belum diketahui nama pengemudinya. Namun truk yang menabrak opelet tersebut melarikan diri seolah-olah tak ada melakukan kesalahan. Alhamdulilah ketiga penumpang dan supir selamat tanpa mengalami luka yang serius,” ujarnya kepada Borneonetv.
Lanjutnya lagi, Suhendri menjelaskan, atas kejadian ini dirinya bersama warga setempat langsung membantu korban.
“Tak selang berapa lama polisi dari Polres Mempawah datang kelokasi untuk melakukan pengamanan lebih lanjut dan mencari informasi terkait kecelakaan tersebut,” ujarnya.
Berdasarkan keterangan tersebut, dengan langkah yang cepat truk tersebut berhasil diamankan di kawasan Sungai Kunyit. Supir truk yang tidak bertanggung jawab itu langsung diamankan ke Mapolres Mempawah untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.