Parkir Pinyuh Semberautan, Akibatkan Kemacetan

foto daryanto

Mempawah – Borneonetv, Pengolahan parkir di Kecamatan Sungai Pinyuh mendapat perhatian serius oleh warga. Apalagi akibat sembarangan parkir kendaraan, membuat kemacetan jalan, khususnya di jalan pasar Beringin, jurusan Seliung-Anjongan.
“Kemacetan sering kali terjadi di jalan pasar pagi dan jalan pasar Beringin, hal ini di karenakan banyaknya mobil expedisi, serta mobil angkutan penumpang dan mobil muatan barang yang melakukan bongkar muat yang parkiran sembarangan di sepanjang ruas jalan,” kata Wawan, warga Sungai Pinyuh..
Apalagi ditambah banyaknya mobil pribadi yang melakukan parkir disembarangan tempat, sehingga sering menimbulkan kemacetan, kemacetan tersebut sangatlah menggangu aktifitas masyarakat yang mau berlalu lalang.
“Kita minta Pemda, melalui dinas terkait agar melakukan penertiban mobil yang parkir sembarang tersebut. Selain itu, lahan parkir juga harus benar-benar dibenahkan, jangan hanya mengambil hasil parkir saja. Selain itu, harus ada aturan jelas terkait masalah perkara ini, sehingga pemasukan dari parkir bisa meningkatkan PAD,” tuturnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.