PKB dan Nasdem Resmi Usung Pasangan Idham-Jaya

foto Cabupati dan Cawabup Pulang Pisau

PULANG PISAU, BorneoneTv , Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) secara resmi mengusung H. Idham Amur dari PKB sebagai calon bupati pulang pisau periode 2018-2023 dan H. Ahmad Jayadi Karta dari Partai Nasdem sebagai wakil bupati. Hal tersebut di perkuat terbitnya surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem dan surat keputusan PKB nomer 24727/DPP-03/VI/A.1XI/2017 menetapakan H. Idham Amur dan Ahmad Jayadi Karta pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pulang Pisau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulang Pisau, Diharyo, Senin (13/11/2017) mengaku sangat lega dengan terbitnya surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem dan surat keputusan dari DPP PKB terkait pencalonan pasangan H. Idham Amur dan H. Ahmad Jayadi Karta sebagai calon bupati dan wakil bupati pulang pisau yang akan maju dalam Pilkada Pulang Pisau tahun e018 mendatang. ” Tentu kami sangat lega dengan terbitnya surat rekomendasi dan surat keputusan ini, ” ujarnya melalui telepon selulernya.

Menurutnya, dengan koalisi PKB dan Nasdem sebenarnya sudah memenuhi syarat pencalonan, yakni 20 persen atau 5 kursi di DPRD. Dengan di terbitkannya rekomendasi tersebut kata Diharyo, sudah dapat di pastikan Idham-Jaya bisa maju sebagai calon bupati dan wakil bupati. ” Dengan terbitnya rekomendasi, maka mesin politik ke dua partai akan bergerak untuk kemenangan pasangan calon yang diusung,  ” kata Diharyo dengan penuh rasa syukur atas penetapan pasangan Idham-Jaya

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk memenangkan Idham – Jaya di Pilkada Pulang Pisau, pihaknya terus berkomunikasi secara intensif dengan partai lain, PPP, PAN dan Gerindra. Peluang bergabungnya koalisi 3 partai tersebut cukup besar mengusung pasangan Idham-Jaya.
Kta berharap, komuikasi politik yang sedang di bangun ini akan segera menemukan titik terang, sehingga akan terbentuk koalisi yang kuat dalam memenangkan pilkada pulang pisau. ” Mudah-mudahan, secepatnya ke – 3 partai politik ini akan segera menggeluarkan surat rekomendasinya, dan secepatnya akan membentuk tim pemenangan Idham-Jaya, ” tandasnya (bah/git)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.